Salah satu trik licik yang sering digunakan oleh Lukmaniyyun dalam melindungi diri mereka dari jilatan api fitnah yang mereka nyalakan bila sewaktu-waktu menyerang mereka sendiri, adalah dengan mempromosikan “Syaikh jadi-jadian” (meminjam bahasa Lukman Ba’abduh sewaktu mengkritik utusan Syaikh Yahya ke Indonesia) untuk “berkhotbah” ketika fitnah sudah tak terbendung lagi supaya para awwam salafiyyun yang masih ada di bawah sana, tetap tenang hatinya dalam keadaan fitnah berkecamuk dimana-mana, seakan-akan dalam setiap fitnah yang dilakukan oleh Lukman Ba’abduh mereka itu benar terus dan tidak ada salahnya sedikitipun. Sehingga apapun fitnah yang mereka buat selalu saja benar, karena terdapat Syaikh yang menolong dan melindungi mereka, siapapun orangnya sehingga awam salafy terus dan terus saja terhipnotis dengan manhaj batil yang di usung oleh Lukmaniyyun ini.

baca lebih lengkap

Advertisements

8 thoughts on “Siapakah Ali bin Husain Al-Huzaifi A.K.A Abu Ammar (Syaikh)

  1. orang-orang-pun mengangkat pemimpin-pemimpin yang bodoh (Hani Bin Buraik). Lalu para pemimpin itu ditanya, kemudian mereka berfatwa tanpa ilmu, sehingga mereka menjadi sesat dan menyesatkan orang lain

  2. @.Haai all, jelas-sekarang yaah.
    Yaah suka-suka buanget mulai terungkap dah.
    Siapa-siapa yang mulai menyebar fitnah
    Sakiit hatiku ketika syaikh iryani disebut sy jadi-jadian.

    Masa yang mengundang syaikh ,tdk tahu kadar keilmuan syaikh y diundang itu.sedang ust y mengundang itu jadi santri selama 15 th.di dammaj. tdk sprti yang menyebar fitnah,brp tahun?pak jamarto y paling th.

    Walau ilmuku cuma bisa hafalan juz amma doang .tapi
    GREGETAN dah baca tuduhan2 orang2 yang merasa pinter.

    BUKALAH. HATIMU. YANG PALING DALAM

    ############################################

  3. kasihan dengan web tukpencarialhaq.com sekarang ia sudah jatuh miskin karena kibar sudah semakin sulit ditemukan di sana, benar kata admin, dengan hadits di atas.
    “Sesungguhnya Allah tidak akan mencabut ilmu dari hamba-hambaNya sekaligus, tetapi Dia akan mencabut ilmu dengan mematikan para ulama’. Sehingga ketika Allah tidak menyisakan seorang ‘alim-pun, orang-orang-pun mengangkat pemimpin-pemimpin yang bodoh. Lalu para pemimpin itu ditanya, kemudian mereka berfatwa tanpa ilmu, sehingga mereka menjadi sesat dan menyesatkan orang lain”.
    #
    sekarang nama2 yg sering menghiasinya adalah para ashaghir seperti Ali bin Husain dan Habi Buraik.

  4. Syaikh jadi-jadian ??

    Lucu aja kalo gue dengar rekamannya di sini :

    http://oaseilmuulama.blog.com/2013/04/25/untukmu-tentang-asy-syaikh-abdullah-al-iryaniy-bingkisan-spesial-untuk-luqman-baabduh-dan-sahabat-sahabatku-yang-masih-ada-di-hatinya-semangat-mencari-al-haq/

    kayak dipaksakan banget statemennya… apalagi ceramahnya di masjid umum, dalam acara dauroh umum lagi, gile banget…… yang hadir ya ada yang awamnya juga. katanya sih sampai ada hadirin yang sempet tanya kok dauroh isinya ghibah….

    weleh weleh …. yang disalahkan dainya yang terlalu pinter atau mad’unya yang terlalu kuper ya ????

    BTW, tetangga sebelah kok gak ada yang mampir ya ??
    apa lagi pada sibuk dengan SYAIKH SYAIKH baru nya…
    yah mungkin perlu kenal dulu kali sama nama-nama baru yang muncul di situs kesayangan (tukpencarialhaq.com)

    TAK KENAL MAKA TAK SAYANG

    kenali baek-baek lho, biar gak sakit ati nanti….

    @lewer dkk dll … kemana ya ??? Gue kangen nih…

Comments are now closed.