images (11)

Update Dammaj 1 : Mengapa Syaikh Yahya Setuju Dipindah Secara Paksa Dari Dammaj?

Pimpinan Umum dari Partai Al-Rasyad yang bernama Abdul Wahab Al-Hamiqani menulis dalam laman facebooknya tentang sebab mengapa Syaikh Yahya Al-Hajuri setuju direlokasi dari Dammaj.

Inilah petikan tulisannya.

Ketika saya dihadapkan pada pilihan antara di-genosida (dibunuh secara massal) atau dikeluarkan secara paksa usai pengepungan dan pembunuhan yang terjadi pada mereka selama lebih dari 3 bulan dalam keadaan kehabisan bekal hidup serta terbunuhnya lebih dari 800 jiwa beserta korban luka-luka di dalam lembah Dammaj secara tersendiri dalam keadaan yang sunyi senyap dan menyeramkan dari negara ini (Yaman) beserta yayasan/lembaganya dan elemen politik dan sosialnya yang kuat.[1]

Bahkan negara ini telah gagal melindungi penduduk dammaj serta menghentikan agresi militan Syiah Hutsi.

Lalu Syaikh Yahya –semoga mendapatkan keridhaan dari Allah– melihat/memandang bahwasanya menjaga nyawa dan kehidupan manusia adalah kewajiban yang harus didahulukan.[2]

Dan beliau menjelaskan kepada kami sewaktu kami mengunjugi beliau bahwa seandainya saja Komisi Presiden, yakni At-Turob mendatangi beliau maka beliau akan benar-benar ingin menjaga nyawa dan kehidupan manusia demi menolong warga Dammaj setelah muncul dua pilihan yang harus beliau pilih,  mati atau diusir paksa.

klik Sumber

_______________________

[1] Maksud Syaikh Yahya :  Negara Yaman hanya bisa diam melihat Dammaj dibantai oleh Syiah Hutsi. Wallahu a’lam (Admin)

[2] Maksud Syaikh Yahya :  Menjaga nyawa itu jauh lebih dikedepankan daripada menjaga tanah Dammaj. Baik menjaga nyawa ataupun menjaga tanah dari rampasan tangan kaum kafir adalah sama-sama wajib namun menjaga nyawa jauh lebih wajib. Sebab kalau flash back ke zaman Nabi, kaum muslimin di Mekah pun pada saat itu diperintah berhijrah keluar Mekah (relokasi) dalam keadaan aset hidup mereka di Mekah dirampas oleh Kaum Musyrikin tanpa melawakan perlawan secara frontal karena kekuatan yang masih minim.

Sementara kalau mereka terus berada di Mekah mereka akan terus ditindas dan dibunuh dalam keadaan mempertahankan keimanan mereka. Oleh karena itu syariat menyuruh mereka keluar dari Mekah karena menjaga nyawa mereka lebih didahulukan daripada menjaga aset mereka di Mekah. Perlu dicamkan, ini dilakukan dalam keadaan masyarakat Muslim berjumlah sedikit, bila jumlah mereka banyak maka mereka wajib melawan. Karena itulah yang dilakukan Nabi ketika kekuatan mereka mulai terkumpul banyak maka barulah mereka melakukan perlawanan dan merebut kembali aset-aset hidup mereka di Mekah. 

Begitupun dengan Dammaj sekarang persenjataan mereka tidaklah selengkap dan secanggih Syiah Hutsi yang didukung oleh Iran dan Amerika.  Aneh ya! Kok bisa Amerika dan Iran bersatu membantu Syiah Hutsi untuk melakukan genosida terhadap Dammaj? Tanyakan pada rumput yang bergoyang :mrgreen:

Adapun Arab Saudi yang katanya negara yang paling membenci Syiah Rafidhah, karena ia telah menjalin hubungan mesra dengan Amerika maka tidak ada yang bisa mereka lakukan kecuali hanya diam  saja, atau membantu ala kadarnya lah agar tidak dianggap setan bisu. Bandingkan dengan Iran dan Amereka yang mampu membiayai militan Syiah Hutsi sehingga mereka mampu memporak-porakkan Dammaj dan mengusir warga mereka keluar dari kampung halamannya.  Oh Saudi Arabiya…

Mungkin inilah hikmah kenapa kita dilarang oleh Allah berwalikan kepada kaum kaffar, karena ketika mereka memiliki kepentingan untuk menghancurkan saudara-saudara kita yang muslim/mukmin maka kita hanya bisa diam saja, karena adanya hubungan mesra tadi, padahal Allah menyuruh kita untuk menolong saudara kita dari cengkaraman kaum kafir.   

Wallahu a’lam

***

Kira-kira kalau pesantren Lukman Ba’abduh dkk diserang oleh Syiah yang memiliki kekuatan seperti hustsi ini kuat ngga yah bertahan selama kurang lebih 1 tahun seperti Dammaj, jangan setahun sebulan aja, kuat ngga ya?:mrgreen:

195 thoughts on “Update Dammaj 1 : Mengapa Syaikh Yahya Setuju Dipindah Secara Paksa Dari Dammaj?”

  1. Afwan Ustadz, ana baru bisa jawab! Benar adanya kalau ana terkadang sholat diatas keramik atau karpet, tapi itu semua lantaran karena tidak adanya kemampuan ana untuk menyuruh pengurus mesjid merenopasi lantai mesjid yg sebelumnya keramik atau karpet menjadi lantai tanah. Tapi ana yakin dengan keyakinan sngat kalau Insya Allah Ustadz mampu mendatangkan gambar selain gambar makhluk dalam artikel-artikel yang Ustadz buat tanpa harus mengurangi maksud tulisan tersebut….Wallahua’lam…

      1. Kalau ana punya jawaban yaitu pakai sendal dan tikar
        hi hi hi kok nongol lagi ana demen dgn tulisan ustad admin

  2. pak admin ,katanya predator tuk pencari al haq,,,,kok gak ada tulisannya yang lain untuk mengkritisi blog tukpencari….com,isinya cuma debat muter2 ,..awas slogan kosong lhoo…jangan2sampean yg tong kosong nyaring bunyinya,,,

  3. Manakah yang lebih kokoh diatas/membelah sunnah???
    A. syaikh robi hafidzohulloh
    B. syaikh yahya hafidzohulloh

  4. @ Ustadz admin

    Mungkinkah pengusiran ini direncanakan?
    melihat amerika dan beberapa negara eropa membantu syiah, apakah ada motif ekonomi di baliknya?

    apakah ada harta berharga di bawah bumi dammaj?

    pertanyaan “ngawur” lanjutan…
    apakah orang orang yang memaksa memisahkan diri dari syaikh Yahya, telah mengetahui rencana ini?
    apakah penyerangan syiah terhadap dammaj dilakukan setelah ‘mereka’ selesai membangun markiz mereka sendiri?

    Semoga Alloh menjaga syaikh Yahya dan orang orang yang bersamanya…

  5. Menurut ana Syaikh Yahya Hafidzohullah kokoh diatas sunnah alasannya :
    1.Seorang mujahid karena sudah 2 x melawan musuh paling kejam terhadap Islam yaitu Hutsy (Syiah )
    2.Seorang Muhaddits
    3.Taat kepada Ulil amri ketika diperintahkan untuk meninggalkan Dammaj.
    silahkan diteruskan ……

  6. Bagaimana pendapat antum ttg ini “Keputusan Resmi Pemerintah Saudi Arabia Terhadap Kelompok Al-Qaeda, ISIS, Ikhwanul Muslimin dan Semisalnya

    Posted by: admin in Manhaj 8 days ago 0 1664 Views

    بسم الله الرحمن الرحيم

    Kementerian Dalam Negeri

    الحمد لله والصلاة والسلام على أشرف الأنبياء والمرسلين سيدنا محمد وعلى آله وصحبه أجمعين، أما بعد

    Berdasarkan keputusan Raja yang mulia no. A/44 tanggal 3/4/1435 H, Al-Qodhi pada paragraf ke-4, membentuk komite yang berasal dari Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Luar negeri, Kementerian Urusan Islam, Wakaf, Dakwah dan Bimbingan, Kementerian Keadilan, Dewan Mazhalim, Badan Tahqiq dan Pengakuan Umum, yang bekerja untuk mempersiapkan suatu ketetapan -yang akan diperbaharui secara berkala- terhadap pemikiran-pemikiran dan kelompok-kelompok (menyimpang) yang disebutkan pada paragraf ke-2 dari materi pertama dalam keputusan yang mulia, dan penetapannya untuk menjadi acuan.

    Maka Kementerian Dalam Negeri menjelaskan bahwa Komite tersebut telah melakukan pertemuan dan mempelajari permasalahan ini dan telah mengangkatnya ke Dewan Mulia agar (larangan) mencakup semua warga Saudi maupun pendatang dalam melakukan perkara-perkara berikut ini:

    Mengajak kepada pemikiran ilhad (kekafiran) dengan segala bentuknya, atau melakukan tasykik (membuat ragu) terhadap prinsip-prinsip agama Islam yang tegak di atasnya negeri ini
    Semua yang memberontak terhadap pemerintah negeri ini, atau berbaiat terhadap suatu partai, gerakan, pemikiran, kelompok, atau tokoh (sesat) di dalam maupun luar negeri
    Bergabung, atau mengajak, atau memprovokasi, atau memfatwakan untuk berperang ke daerah-daerah bergolak di negeri-negeri lain
    Semua yang mendukung, atau menampakkan afiliasi, atau bersimpati, atau menyebarkan, atau mendirikan organisasi bayangan dari gerakan-gerakan, atau kelompok-kelompok, atau pemikiran-pemikiran, atau perkumpulan-perkumpulan, atau partai-partai (sesat), sama saja apakah di luar atau dalam negeri. Dan juga mencakup (larangan) bergabung dalam semua bentuk sarana informasi yang dapat didengarkan, dibaca maupun ditonton, dan seluruh jenis media sosial yang dapat didengarkan, dibaca maupun ditonton, dan situs-situs internet. Juga (terlarang) untuk melakukan perjanjian apapun atau menyerukan jargon-jargon kelompok-kelompok dan pemikiran-pemikiran ini, atau menggunakan simbol-simbol yang menunjukkan dukungan dan simpati terhadapnya
    Membantu atau mendukung, sama saja apakah dengan dana atau pribadi, terhadap gerakan-gerakan, atau pemikiran-pemikiran, atau kelompok-kelompok terorisme dan ektrimisme (melampaui batas), atau melindungi orang yang berafiliasi kepadanya, atau menyebarkannya di dalam maupun di luar negeri
    Menghubungi atau membuat hubungan bersama siapa saja dari kelompok-kelompok, atau pemikiran-pemikiran, atau tokoh-tokoh yang memusuhi negara
    Loyal terhadap negeri asing, atau terkait dengannya, atau berhubungan dengannya dengan maksud mengacaukan persatuan dan keamanan negara dan masyarakatnya
    Berusaha merusak hubungan sosial dan ketenteraman negeri, atau mengajak, atau bergabung, atau menyebarkan, atau memprovokasi untuk melakukan perlawanan, demonstrasi, perkumpulan, atau forum terbuka dengan alasan atau bentuk apapun, atau semua yang merusak kesatuan dan keamanan negara dengan sarana apapun
    Menghadiri muktamar, atau seminar, atau forum di dalam maupun di luar negeri yang bermaksud untuk merusak keamanan, ketenteraman dan mengobarkan fitnah di tengah masyarakat
    Menampakkan kejelekan terhadap negara-negara lain dan para pemimpinnya
    Memprovokasi atau mengajak negara-negara, atau lembaga-lembaga, atau badan-badan internasional untuk memusuhi negara.

    Dan Kementerian Dalam Negeri menyampaikan bahwa telah disepakati oleh Dewan Mulia terhadap usulan-usulan ini dan telah terbit keputusan yang mulia no. 16820 tgl. 5/5/1435 H sebagai acuannya, dan hendaklah dimulai pelaksanaan keputusan ini sejak hari Ahad, 8/5/1435 H, yang bertepatang dengan tgl. 9 Maret 2014 M. Dan bahwa siapa yang menyelisihi keputusan ini dalam semua bentuk sejak tanggal tersebut maka ia akan diadili dalam seluruh pelanggarannya terhadap penjelasan ini, yang lalu maupun yang akan datang. Sebagaimana Dewan Mulia telah memberikan kesempatan kepada setiap orang yang bergabung dalam peperangan di luar negeri dalam bentuk apapun, selama 15 hari sejak keluarnya penjelasan ini untuk segera melaporkan diri dan kembali secepatnya ke negeri mereka, kami memohon kepada Allah untuk membuka hati-hati mereka dan agar mereka kembali ke jalan yang benar.

    Dan Kementerian Dalam Negeri mengumumkan bahwa ketetapan pertama ini mencakup larangan terhadap partai-partai, kelompok-kelompok, dan pemikiran-pemikiran sesat, yaitu semua kelompok yang menamakan diri berikut ini:

    Tanzhim Al-Qaeda
    Tanzhim Al-Qaeda Jazirah Arab
    Tanzhim Al-Qaeda Yaman
    Tanzhim Al-Qaeda Iraq
    Daulah Islamiyah Iraq dan Syam (Da’isy/ISIS)
    Jabhah Nushroh
    Hizbullah (Syi’ah) di dalam kerajaan
    Kelompok Ikhwanul Muslimin
    Kelompok Hutsi (Syi’ah)

    Untuk diketahui bahwa ketetapan ini juga mencakup semua gerakan yang menyerupai gerakan-gerakan tersebut, baik pemikiran, ucapan maupun perbuatan, dan seluruh kelompok dan pemikiran yang telah ditetapkan oleh Majelis Keamanan dan badan-badan Internasional, dan dikenal dengan aksi terorisme dan penggunaan kekerasan.

    Kementerian Dalam Negeri juga akan memperbaharui keputusan ini secara berkala sesuai dengan keputusan Raja yang Mulia, dan menyerukan terhadap semuanya untuk terikat secara menyeluruh dengan keputusan ini, seraya menegaskan bahwa tidak akan ada pelonggaran dan pembiaran terhadap siapa saja yang melakukan pelanggaran-pelanggaran di atas.

    Dan kami memohon kepada Allah ‘azza wa jalla untuk memberkan hidayah kepada semuanya seraya mengingatkan firman Allah ta’ala,

    فَمَنْ تَابَ مِنْ بَعْدِ ظُلْمِه وَأَصْلَحَ فَإِنَّ اللَّهَ يَتُوبُ عَلَيْهِ إِنَّ اللَّهَ غَفُورٌ رَحِيمٌ

    “Maka barang siapa bertobat sesudah melakukan kezaliman dan membuat perbaikan, maka sesungguhnya Allah menerima tobatnya. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” [Al-Maidah: 39]

    هذا وبالله التوفيق أولاً وأخيراً.

    Sumber: Keterangan Resmi Kementerian Dalam Negeri Kerajaan Saudi Arabia

  7. Ada hikmah dibalik ini semua, setelah fitnah bertubi tubi terhadap dammaj dan syaikhnya mudah mudahan adanya alfath ba’da hijroh,

  8. Tapi ada yang baru nih ” Allahu Akbar : Kondisi Darul Hadits Dammaj Sekarang

    Bismillah

    Darul Hadits Dammaj, Ma’had yang didirikan oleh asy-Syaikh al-Imam Muqbil bin Hadi al-Wadi’i rahimahullah

    Telah selesai upaya renovasi sebagian besar bangunan-bangunan di ma’had. Durus sekarang sudah dimulai. Sudah ada durus Shahih al-Bukhari dan Aqidah untuk dewasa. Juga ada durus al-Qur`an, Tajwid, dan Nahwu untuk anak-anak dengan berbagai tingkatan. Tak ketinggalan juga, durus untuk para wanita, dengan berbagai tingkatannya.

    Yang mengajar adalah para mustafid ikhwah dan akhwat dari putra-putra Dammaj. Mereka adalah para thullab Ma’had Dammaj yang sudah bertahun-tahun di Dammaj sejak awal tegaknya dakwah.

    Ma’had dan masjid terbuka untuk para penuntut ilmu. Bagi yang berkeinginan untuk hadir di dars maka dipersilakan untuk bersegera – terutama bagi ikhwah sekitar ma’had – Jalan menuju sana mudah.

    Pengampu ma’had sekarang adalah asy-Syaikh ‘Adil bin Mi’wadh al-Wadi’i hafizhahullah, salah seorang murid asy-Syaikh Muqbil al-Wadi’i rahimahullah. Beliau telah berkunjung ke asy-Syaikh ‘Ubaid al-Jabiri hafizhahullah dan asy-Syaikh Rabi’ bin Hadi al-Madkhali hafizhahullah sebulan lalu kurang lebih, dan asy-Syaikh Rabi’ memotivasi beliau untuk segere memulai dars, seraya asy-Syaikh Rabi’ mengingatkan beliau dengan asy-Syaikh Muqbil ketika dulu memulai dakwah ketika itu tidak ada seorang pun bersama beliau.

    Sumber http://m-sobolalhoda.net/salafi/showthread.php?t=9380

    http://www.sahab.net/forums/index.php?showtopic=143353

    Mohon di tabayyun dulu ya ikhwah

    1. nanti akan ana cek dan kroscek, berita tsb seakan2 ingin mengatakan: rafidhah menyerbu dammaj karena syaikh yahya, setelah syaikh yahya pergi maka rafidhoh diam saja. dan tidak lagi menyerbu dammaj.

      lucu juga kalo begini jadinya hasil konklusi berpikir mereka.:mrgreen:

      jangan salahkan bila ada orang yang sampai berpikir bahwa penyerbuan rafidhoh atas dammaj memang didukung secara “sirri” oleh ubaid jabiri, muhammad bin hadi, masyaikh yaman untuk melenyapkan musuh mereka, yaitu yahyal hajuri.

      apakah begitu berbahayanya yahyal hajuri hingga mereka harus bersatu dengan rafidhoh?:mrgreen:

      salafy macam apa yang sampai berbuat segila ini, apa mereka tidak belajar dari Ali, seberapa ia tidak sukanya pada utsman saat ia menjabat sebagai khalifah karena kebijakannya yang merugikan kaum muslimin dan ditentang oleh banyak pihak namun ialah orang yang terdepan dalam menjaga nyawa utsman dari aksi pembunuhan.

      gila aja bila melihat salafiyun pada hari ini yang pada rela mengorbankan iman dan persaudaraan mereka hanya karena kebencian hawa napsu!

      salafy macam apa itu?😛

      1. To: sobolalhuda and sahab.net
        Funny How Someone Can Say ‘I Believe In Allah’ But Still Follow Shaytaan.

      2. sebaik nya ente periksa kesehatan syaraf mas,kl mau belajar edan jangan di internet lah malu maluin keturunan ente nanti nya. tanyakan pada para ulama ….siapa syekh ubaid itu dan bagaimana kemuliaan beliau di hadapan org 2 mulia lain nya. sampai hati kamu menodai kemuliaan beliau. Alloh yahdik

      3. afwan ana baru kenal dakwah..
        adminnya ustad ya? kalau bisa, menggunakan bahasa yg, dengannya, pembaca tidak merasa bahwa ini tulisan ‘anak gaul’

        “nanti akan ana cek dan kroscek”
        ………….. bagaimana hasil krosceknya ustad?

        “berita tsb seakan2 ingin mengatakan: rafidhah menyerbu dammaj karena syaikh yahya, setelah syaikh yahya pergi maka rafidhoh diam saja. dan tidak lagi menyerbu dammaj”
        ………….. ini ucapan/penafsiran ustad, atau ada orang sebelumnya yg menafsirkan seperti ini ya ustad?

        “lucu juga kalo begini jadinya hasil konklusi berpikir mereka. &icon smile&”
        ………….. hati2 terjatuh dalam su-u-dzon ustad..ittaqillah dg gambar mahluq.

        “jangan salahkan bila ada orang yang sampai berpikir bahwa penyerbuan rafidhoh atas dammaj memang didukung secara “sirri” oleh ubaid jabiri, muhammad bin hadi, masyaikh yaman untuk melenyapkan musuh mereka, yaitu yahyal hajuri”
        ………….. ana khawatir justru antum ya ustad yg mengajak pembaca untuk masuk dalam penafsiran antum.

        “apakah begitu berbahayanya yahyal hajuri hingga mereka harus bersatu dengan rafidhoh? ”
        ………….. nasihat para ulama ya ustad: hati2 dg tuduhan tanpa antum belum memiliki bukti…

        “salafy macam apa yang sampai berbuat segila ini”
        ………….. alhamdulillah, tidak ada dari salafiyyin yg berbuat demikian, sampai antum mendatangkan bukti ………….. tuduhan diatas ya ustad

        “gila aja bila melihat salafiyun pada hari ini yang pada rela mengorbankan iman dan persaudaraan mereka hanya karena kebencian hawa napsu!”
        …………. jika terbukti demikian, maka dia keluar dari jalan salaful ummah ya ustad

        ini dalam rangka tabayyun dg antum ya ustad, tolong dijelaskan kembali, dan jangan dihapus tulisan ini, dalam rangka menjaga amanah ilmiyyah..

      4. hehe ente ini siapa sih, mau jadi kayak si lewer itu ya? alias haus kasih sayang dan perhatian.:mrgreen:

        adminnya ustad ya? kalau bisa, menggunakan bahasa yg, dengannya, pembaca tidak merasa bahwa ini tulisan ‘anak gaul’

        bahasanya hanyalah alat penyampai ide/gagasan. Turunnya Alquran dengan bahasa Arab adalah karena di situ memang berbahasa Arab. blog ini ana bangun salah satu tujuannya adalah untuk mengarahkan anak2 muda yang baru belajar manhaj, jadi wajar kalo bahasanya agak gaul dikit.😛
        buat yang sudah pintar silahkan belajar kepada para masyaikh langsung. Sederhana bukan?😛

        ………….. bagaimana hasil krosceknya ustad?

        yang mana ya?

        ………….. ini ucapan/penafsiran ustad, atau ada orang sebelumnya yg menafsirkan seperti ini ya ustad?

        lihat kenyataanya sekarang, apakah setelah syaik yahya pergi damaj menjadi porak poranda lagi?

        ………….. hati2 terjatuh dalam su-u-dzon ustad..ittaqillah dg gambar mahluq.

        Iya ana akan hati2, terima kasih atas perhatian antum,😛

        ………….. ana khawatir justru antum ya ustad yg mengajak pembaca untuk masuk dalam penafsiran antum.

        Iya itu memang penafsiran ana, dan itu didasarkan ucapan2 buruk masyaikh tersebut kepada syaikh yahya, lain cerita kalau mereka sportif, kalau ada kekeliruan syaikh yahya harusnya mereka mengkritiknya tapi kenapa malah urusannnya dengan rafidhoh? seakan2 serangan rafidhoh adalah bala dari Allah atas sikap syaikh yahya selama ini.
        dalam bahasa akademis serangan verbal para masyaikh tersebut disebut Argumentum ad Hominem, moga antum tahu apa itu?

        ………….. nasihat para ulama ya ustad: hati2 dg tuduhan tanpa antum belum memiliki bukti…

        Kita menilai berdasarkan yang nampak itu saja.

        ………….. alhamdulillah, tidak ada dari salafiyyin yg berbuat demikian, sampai antum mendatangkan bukti ………….. tuduhan diatas ya ustad

        Alhamudulillah kalo antum ngga begitu.

        …………. jika terbukti demikian, maka dia keluar dari jalan salaful ummah ya ustad

        luar biasa ya sikap dan ucapan antum, seakan2 antum ini seorang kibarul ulama.😛

        ini dalam rangka tabayyun dg antum ya ustad, tolong dijelaskan kembali, dan jangan dihapus tulisan ini, dalam rangka menjaga amanah ilmiyyah..

        Iya, sip lah tenang aja, ke semua orang ana ngga pilih2, si lewer aja ana biarin bebas ngoceh apa saja di sini.😛

  9. Bismillah. Semoga Alloh mengokohkan kita diatas al haq. Karena kita bagaikan menggenggam bara api, dimana sebagian kita dalam kondisi sangat ingin melepaskan al haq yang telah diyakini akibat banyaknya fitnah, syubhat dan godaan2 yang kadang membuat iman menjadi semakin lemah dan membuat hati menjadi ragu akan al haq.
    يا مقلب القلوب ثبت قلبي على دينك, يا مصرف القلوب صرف قلبي على طاعتك

    ربنا لا تزغ قلوبنا بعد اذ هديتنا وهبلنا من لدنك رحمة انك انت الوهاب

    ربنا افرغ علينا صبرا وثبت اقدامنا وانصرنا على القوم الكافرين

  10. Demi allohh saya sangat kaget membaca kebenaran ini.sungguh ssngat beda dg brita yg di kabarkan ustsdku dan blog tuk mencari alhaq.jazakumulloh admin atas infonya.

  11. bismillah. kalo dulu sadam husain yang dzolim ditumbangkan dengan yang lebih dzolim lagi dara dia, yaitu amrika. Sekarang yahya al hajuri yang hadadi dzolim diusir oleh yang lebih sesat lagi dari dia yaitu syi’ah rofidhoh

  12. bismillah. kalo dulu sadam husain yang dzolim ditumbangkan dengan yang lebih dzolim lagi dari dia, yaitu amrika. Sekarang yahya al hajuri yang hadadi dzolim diusir oleh yang lebih sesat lagi dari dia yaitu syi’ah rofidhoh

  13. kl seorang yg berhati bersih tentunya akan berkhusnudzon kepada Alloh swt, ini adalah pertolongan NYA terhadap da’wah sunnah yg mulia ini di dammaj yg telah dirintis syekh muqbil , yg selama ini telah di isi dg berbagai penyimpangan 2 extrim yg tdk mempan dg nasihat dari para ulama……maka ‘adhab lah yg ternyata lbh pantas bagi al hajurri dkk yg mendukung sgl penyimpangan nya. md mdhan ini menjadi jalan hidayah atas mereka smua amin. bukan nya malah menuduh nuduh salafiyyin bekerjasama dg rofizdoh untuk menyerang dammaj???!!!logika sehat yg mana bs menerima ini lee….kok nuemen tenan guobkoq nya itu lho!!

    1. @cinta sunnah

      ngomong2 ente ini si akun hindun itu ya?:mrgreen:

      ente pikir ucapan ulama yang ente elu-elukan itu benar apa? coba ente ke perpustakaan dan buka kitab-kitab; entah sudah berapa banyak ucapan ulama yang keliru dan kelirunya ketahuannya ngga di zamannya tapi di zaman setelahnya.

      Biar gampang masuk ke otak ente yg jumud itu ana tanya sekarang:

      Bagaimana hukumnya Utsman yang dikepung oleh para mafia politik hingga ia tewas terbunuh secara mengenaskan, apakah hal itu terjadi karena ia tidak mendengarkan nasihat para sahabat yang lain? dan apakah itu terjadi karena dosa-dosa yang ia perbuat!!!!

      lalu bagaimana dengan Ali yang dibunuh secara mengenaskan apakah itu karena ia tidak mendengarkan nasihat sebagian sahabat untuk mencari pembunuh Utsman terlebih dahulu ato juga itu adalah bentuk hukuman dari Allah atas dosa-dosanya?

      Dengar ya, kalo jawaban ente : lha itu khan sahabat, sahabat kok disamain dengan hajuri, maka ana katakan: otak ente memang kusut, pantas aja payah dalam berpikir.:mrgreen:

      Dengar bung, akal manusia tidak bisa melangkahi dan membatalkan apa-apa yang telah ditakdirkan oleh Allah sedikitpun, apalagi menduga-duganya.😛

      Meski Al-Hajuri tidak berselisih dengan Al-Adeni dan ulama pendukungnya maka takdir Allah atas Al-Hajuri dan Dammaj tidak akan pernah meleset dan tetap akan berjalan sebagaimana ketentuan-Nya. Dammaj tetap akan dikepung oleh rofidhoh! Otak ente jangan coba-coba bermain di wilayah kekuasaan dan kehendak Allah!!!

      hanya saja yang ana sesalkan kenapa ulama2 tersebut malah mendukung serangan rofidhoh dengan menistakan Al-Hajuri seakan-akan hal itu terjadi karena dosa Al-Hajuri. Allahul musta’an.

      Tolong keluarkan isi otak ente itu di sini, pengen liat ana!:mrgreen:

      Ana ini bukan thalib yang jahil yang ngga bisa membedakan mana ulama yang berdiri di atas Al-Haqq dan Al-Bathil.

    2. @cinta sunnah nabi.

      antum : kl seorang yg berhati bersih tentunya akan berkhusnudzon kepada Alloh swt,

      ana : alhamdulillah, kami berhusnudzhon padaNya jalla wa ‘ala, bahwa semua ini ujian bagi kami. dimana selama ini kami menuntut ilmu, dan inilah tibanya mengamalkan ilmu yg telah di pelajari. yakni pada BAB JIHAD. antum insyaalloh jg tahu, apa beda antara MUSLIM, YAHUDI dan NASHORO dalam masalah ILMU dan AMALAN..

      1. MUSLIM : ILMU yes, AMAL yes..
      2. YAHUDI : ILMU yes, AMAL no..
      3. NASHORO : ILMU no, AMAL yes..

      Antum liat kenyataan di dammaj dulu ketika awal2 hishor dari hutsiyyin ar rofidhoh.. siapa yang meninggalkan amalan JIHAD ??? yang melarikan diri keluar dammaj dengan alasan2 yg tidak syar’i ?? siapa mereka ? orang2 YANG SEPIHAK DENGAN ANTUM, atau orang2 yg bersama sy al hajuri ?? antum tau jawabannya …

      atau antum mau ikutin fatwa ulama antum yg berfatwa, HUTSIYYUN ADALAH SYI’AH ZAIDY, JADI MASIH MUSLIM (faktanya mereka ROFIDHOH),, PERANG DI DAMMAJ HANYA MEREBUTKAN GUNUNG(faktanya sekarang dammaj dikuasai “……..”, bukan hutsiy),, TIDAK ADA JIHAD DI DAMMAJ (walhamdulillah hampir semua ulama ahlussunnah di su’udi dan yaman memfatwakan JIHAD di dammaj),, Allohul musta’an……. Ana ndak habis pikir perkataan tersebut keluar dari seorang ulama ahlussunnah. subhanalloh

      antum : yg selama ini telah di isi dg berbagai penyimpangan 2 extrim yg tdk mempan dg nasihat dari para ulama…

      ana : kasih contohnya dong..

      antum : maka ‘adhab lah yg ternyata lbh pantas bagi al hajurri dkk yg mendukung sgl penyimpangan nya.

      ana : dari mana antum tau itu adzab, siapa yang kasih tau antum ? atau.. antum dukun ?? subhanalloh..

      antum : md mdhan ini menjadi jalan hidayah atas mereka smua amin.

      ana : aamiin..

      antum : bukan nya malah menuduh nuduh salafiyyin bekerjasama dg rofizdoh untuk menyerang dammaj???!!!l

      ana : alhamdulillah, antum mengakui bahwa hutsiyyin itu rofidhoh. sekarang ana tanya :
      1. ROFIDHOH MUSLIM ATAU KAFIR ? jawab : KAFIR.
      2. JIKA ADA SEORANG MUSLIM DIDZOLIMI OLEH KUFFAR, APA KEWAJIBAN MUSLIM LAINNYA? jawab : WAJIB MEMBANTU. MINIMAL DO’A. DISUNNAHKAN DO’A QUNUT NAZIILAH.
      3. ANTUM MASIH MENGANGGAP SY AL HAJURI DAN YG BERSAMANYA MUSLIM KAN? APA ANTUM SUDAH MENDO’AKAN MEREKA, SUDAHKAH DI MA’HAD2 PIHAK ANTUM MENGAMALKAN DO’A QUNUT NAZIILAH? ATAU JUSTRU BERGEMBIRA RIA DIATAS MUSIBAH YG MENIMPA SAUDARANYA? faktanya? semoga antum jg mengetahuinya..

      qodarulloh wa maa syaa fa’al

    3. Antum : logika sehat yg mana bs menerima ini lee….kok nuemen tenan guobkoq nya itu lho!!

      Ana : logika mana yg bisa menerima kalo “ARROWAFIDH MERIDHOI AHLUSSUNNAH, MEMBIARKAN DA’WAH AHLUSSUNNAH, MEMBERI TEMPAT PADA DA’WAH AHLUSSUNNAH???” kok nuemen tenan guobloq nya itu lho!!!

      1. tambah nuemen guoblokmu lee…,kl km bilang diam nya rowafidh skrg karena da’wah yg ada di dammaj sekarang adalah bukan da’wah sunnah , padahal syekh robi’ sgt mendukung nya. atau kalian mau ngomong kl da’wah di dammaj skrg adalah bagian dari para rowafidh juga?? dan syekh robi’……??……walah walah ….ini sih bukan guoblok lagi kayak nya……apa yg lbh pantes nya ya kl bukan sinting….ting..ting….!!! mbok ya sadar toh mas …wong smua jelas ..kok masih nanya contoh kesesatan nya hajurri….!! tanya sama hajurri aja langsung gimana sih abul hasan almisri itu….weleh weleh weleh…..merem tenan atine poo?????

      2. kl mmg mau nyari kebenaran kamu bisa datang ketemu dg ustad luqman,tapi tentunya dg kejujuran bukan kyk pendahulu 2 kalian yg pernah bertemu ustad luqman di jember tapi setelah tdk mampu menjawab kembali nya hanya bisa bilang….”ana sih kan hanya ekor nya saja ustadh….” ollohu yahdihim…….nggak usah nanya ya siapa yg datang itu….nanti kalian malu banget dan tambah benci sama ustad luqman karena kalian benci kebenaran dg kejujuran ….lalu kamu jg akan ngomong ….”ana kan cuma ekor nya ekor ustadh…” weleh weleh….

      3. @cinta sunnah…eh pak lik po bulik mbuh lah….ustade antum kuwi kok membiarkan abdulghofuralmalanji dan situs joroknya to ,biasane cepet langsung tahdzir ,hizbi blabla bla….fb wae langsung di sikapi ? po itu karena CINTA SUNNAH juga ya sunnahe sopo??eh ustade antum kuwi jare di ajak mubahalah karo ustadz abu hazim kok wedi to??aku wegah ah mosok ustadz ahlussunnah kok koyo ngono,kalo aku gak sependapat karo paklik po bulik po aku di tahdzir pisan ra ngurus tahdziren koncoku sing nyunnah sik akeh alhamdulillah,,,,trus pak lik tekok aku..tahdzir ustadz zul ….pertanyaannya ke masayikh kok gak di ekspos tiba2 tahdzir wae hizbi la’ab dll kie piye mungkin sampean weruh bulik eh pak lik yo?sorry ponakkanmu sing goblok

      4. @cinta sunnah sampean mesti pernah baca alasan syaikh al albani nulis muqoddimah tamammulminnah syarh fiqh sunnah,kuwi ulama rabbani rahimahulloh betapa berhati2 terhadap kehormatan saudaranya sesama muslim,memperbaiki dan mendidik ,dudu golek2 kesalahan di sebar2kan di jelek2kan hidayah tu berat pak lik jangan diperberat dengan sikap yang kasar …bukankah bolak balik ustadz mu kuwi menyembunyikan dan mempermainkan fatwa para ulama’ waktu jaman laskar..sorry bukan mengungkit masa lalu cuma buat pelajaran ustadzmu kuwi wis bola bali salah dalam masalah tahdzir dan penghizbiyan

      5. @cinta sunnah. Waktu dauroh di madiun dulu, “ustadz”mu bilang kalo syaikh abdulloh al iryani bukan syaikh, bahkan “ustadz”mu merendahkan martabat beliau waktu itu.. tapi belum lama ini, “ustadz”mu memberi kabar gembira pd pengikutnya, bahwa syaikh abdulloh al iryani telah bergabung dg barisan syaikh al ibanah, dan satu shof dengan “ustadz”mu.. sayangnya itu hanya kabar “ngalor ngibul” (baca : dusta). Mau aja sih dikibulin..

        Soal syaikh robi’ yg meridhoi markiz dammaj yg baru, ana sendiri ndak heran dg hal itu.. kan orang2 yg ada di sekeliling syaikh robi’ adl mereka2 yg hasad pada syaikh al hajuri.. maka ana ingat dg sabda ar rosul shollallohu ‘alaihi wasallam

        الرجول على دين خليله, فالينظر احادكم من يخالل

        Ana tanya, apakah syaikh robi’ selalu benar dalam mengambil keputusan/berfatwa ?

        Kalo antum jawab : ya

        Kenapa pihak antum masih berkubang dalam kubangan jum’iyyat / yayasan, padahal kata syaikhuna robi’, hukum jumiyyat itu apa.. “MUHDATS, KARENA ITU SUNNAHNYA YAHUDI DAN NASHORO”

        Jadi yaaa… semoga Alloh ta’ala memberi kita dan beliau taufiq dan hidayahNya agar bisa terus istiqomah diatas jalanNya. Karena hati kita berada di antara dua jemari Ar rohman, jika Dia menghendaki, Dia akan meneguhkan. Dan jika Dia mebghendaki, maka Dia akan menyesatkan.. Allohul muwaffiq

      6. Klarifikasi

        ana berkata :”kan orang2 yg ada di sekeliling syaikh robi’ adl mereka2 yg hasad pada syaikh al hajuri..”

        tidak semua orang yg disekeliling syaikh robi’, namun sebagian..

    4. Bagi mereka yang kokoh diatas ajaran alqur’an dan as sunnah yg sesuai pemahaman salafush sholih , maka bersiap2lah menghadapi gangguan dr para penentang keduanya. Nabi shollallohu ‘aliahi wasallam bersabda :

      نعم، لم يأت رجل بما جئت به إلا أوذي، وإن يدركني يومك حيا أنصرك نصرا مؤزرا . رواه البخاري

      Dan bagi mereka yg mengharapkan surga, maka sudh sepantasnya bersabar diatas al haq, karena

      حفت الجنة بالمكاره، وحفت النار بالشهوات. روه مسلم

      Subhanalloh..

      ومكروا ومكر الله, والله خير الماكرين

      1. نعم، لم يأت رجل بما جئت به إلا أوذي، وإن يدركني يومك حيا أنصرك نصرا مؤزرا

        Bismillah. Afwan, hadits diatas bukan sabda nabi, namun prrkataan waroqoh bin naufal..

      2. ana saranka begitu karena ana masih tersisa khusnuzdon …kali aja masi ada sisa kejujuran di hati antum sebagai hajurriyyin qot untuk cari kebenaran….walaupun mmg sdh terbukti sesepuh kalian yg datang ke ustazd luqman juga ujung 2 nya menolak kebenaran dg bahasa “ana kan cuman ekor nya ustadz”…..kl nggak mau ya weessss toh….silahkan tenggelam dilautan asobiah kehajurriyan antum dan pejamkan mata……kl butuh plester mata boleh tak kirim…..warna hitam aja ya….???

  14. @cinta sunnah. Waktu dauroh di madiun dulu, “ustadz”mu bilang kalo syaikh abdulloh al iryani bukan syaikh, bahkan “ustadz”mu merendahkan martabat beliau waktu itu.. tapi belum lama ini, “ustadz”mu memberi kabar gembira pd pengikutnya, bahwa syaikh abdulloh al iryani telah bergabung dg barisan syaikh al ibanah, dan satu shof dengan “ustadz”mu.. sayangnya itu hanya kabar “ngalor ngibul” (baca : dusta). Mau aja sih dikibulin.. hadanalloha wa iyyakum

    1. ……tapi rupanya antum jg sama ya dg sesepuh antum itu….bedanya ,,,sang sesepuh masih punya nyali untuk uji kebenara…sayang nggak dibawa nya KEJUJURAN ….mungkin ketinggalan atau tergadaikan…..jadi ya sia sia lah…!!?…dan antum…??? tdk mau atau nggak berani sih uji kebenaran??

  15. @cinta sunnah.
    Biasanya orang suka bohong,jika dapat kabar yang benar,otomatis menyebut dusta akan kabar yang benar itu.trus ya begitu dapat teman dan ustadz2 nya yang suka bohong juga. tul ga jamaah?
    Emang orang muslim /mumin juga salafy L B..,pada lupa /susah ngamalin dalil (ciri-ciri orang munafik/mumin)kali ye ?

  16. @all: little do i know. bagi yang terbiasa dalam kegelapan, sedikit cahaya akan terasa begitu menyilaukan.#Pointing

  17. Beberapa Kejanggalan Sikap-Sikap al-Hajuri padaperang Dammaj (!!)1. Penyusup di kalangan Ahlus Sunnah, untuk menceraiberaikan barisan mereka dan melemahkan kekuatannya. Dengan itu, membuat musuh dengan mudah menghinakan Ahlus Sunnah dan merampas harta dan tanah mereka.2. Memerangi Ahlus Sunnah Salafiyyin. Sebaliknya, mau duduk bersama dengan Ahlul Bid’ah dan Hizbiyyah, serta orang-orang menyimpang, seperti Ahmad al-Mu’allim (tokoh besar IM), dan yang lainnya. Bahkan dia menyambut para tokoh tersebut dengan sangat ramah.3. Memusuhi markiz-markiz Ahlus Sunnah dan para pengampunya dari kalangan para ‘ulama dan penuntut ilmu dan mencela mereka. pada saat bersamaan, dia mau menerima pimpinan-pimpinan kelompok-kelompok hizbiyyah, seperti Kelompok ar-Rasyad wa al-Hikmah, denganmenyambut mereka dengan sangat ramah.4. Biasanya, orang yang terusir dari negerinya paska perang dengan terpaksa, kondisinya adalah sangat susah. Namun aneh, simakhdzul mubtadi’ Yahya al-Hajuri ini keluar dari perang Dammaj dalam kondisi dia termasuk orang terkaya dalam perang tersebut. sehingga dia mampu membeli villa-villa dan berbagai kemegahan dunia lainnya dalam tempo yang sangat singkat sekali paska terusirnya dia. … pertanyaannya : Apakah jutaan harta yang ada di tangan sang hartawan al-Hajuri ini merupakan harga jual dari sesuatu? Ataukah memang al-Hajuri terhitung dalam jajaran para Milyuner??! Yang jelas kita bersabar. Sebagaimana dikatakan, bahwa “Sejarah itu tidak pandang bulu.”5. Sampai kepada kami, bahwa si Mubatadi’makhdzulal-Hajuri ini keluar dari Dammaj dengan menggunakan Helikopter khusus. Sementara para thullab dan keluarga-keluarga lainnya dalam kondisi yang sangat mengenaskan dan sangat rendah, serta kefakiran yang sangat. Pertanyaannyasekarang, siapakah yang suci dan mulia? – agama Allah, ataukah – Dinding-dinding markiz Dammaj , ataukah – Yahya al-Hajuri??! Kami menginginkan jawaban dari para pengikut al-Hajuri simakhdzulini.6. Di antara pengkhianatannya (Yahya al-Hajuri) terhadap Ahlus Sunnah dalam perang Dammaj, adalah ketika dia menelpon para pengikutnya yangberada di front, tatkala perang sedang berkecamuk dengan sengit. Al-Hajuri memerintahkan mereka (para pengikutnya) untuk menarik diri (mundur), sehingga membuat punggung-punggung para mujahidin tersingkap dan menjadi sasaran empuk tembakan-tembakan para Rafidhah kafir. Maka terjadilah kekelahan dan jatuh korban terbunuh pada saudara-saudara kita, bahkan sebagian mereka tertawan wallahu a’lam bagaimana kondisi mereka sekarang, tidak diketahui hingga sekarang. Maka jatuhlah wilayah-wilayah Ahlus Sunnah ke tangan-tangan Rafidhah.7. Dia (al-Hajuri) hanya memperhatikandirinya sendiri, keluarga, dan orang-orang dekatnya saja. Dengan inilah, al-Hajuri membuat kusam suratnya kepada Presiden, yaitu dia minta bisa keluar dengan aman, dirinya dan orang-orang yang dekat dengannya. … sementara dia tidak menulis – walaupun satu huruf saja – khususnya terkait dengan para tawanan perang, berupa permintaan untuk melepaskan para tawanan tersebut dan dikembalikan kepada keluarganya masing-masing. … semoga Allah hitamkan wajahmu wahai Yahya,kamu dan para kronimu, serta para pendukung-pendukungmu.8. al-Hajuri tidak pernah terdengar darinya bahwa dia mengangkat senjata, baik dalam perang ini,maupun dalam perang-perang lainnyamelawan Rafidhah, kecuali hanya terdengar teriakan-teriakan saja, atau permintaan tolong kepada organisasi-organisasi nasional, seperti lembaga hak-hak kemanusiaan,dan organisasi-organisasi lainnya. Namun demikian, kamu dengar dari sebagian para pendukungnya yang dungu dan tidak mengerti apa-apa itu, berbagai macam sanjungan, gelar-gelarkepahlawanan dan kebenian terhadap pribadi Yahya. Wallahul Musta’an.9. Di sana terdapat pengkhianatan-pengkhianatan, misi-misi, dan tujuan-tujuan jelek, di balik kehancuran dan penarikan mundur pasukan dari front-front perlawanan terhadap Rafidhah yang najis. Itu semua akan tersingkap dalamwaktu dekat bi’idznillahSumberhttp://m-sobolalhoda.net/salafi/showthread.php?t=7412

    1. ente itu cuma ngoceh bukan mengkritik…
      Apa ente akan menanggapi ocehan anak kecil?:mrgreen:

      Semua syubhat ente itu sudah dibantah semua oleh Al-Hajuri ente saja yang ketinggalan kereta, kasihan.😛

  18. kasus perselisihannya dengan Hani’ bin BraikAl-‘Adani. Al-Hajuri menuduh Hani’ sebagai hizbi berjalan bersama para pembelajum’iyyah. Tuduhan-tuduhan tersebut berlangsung lama tidak hanya sebentar, yang membuat dakwah tersibukkan dengannya beberapa waktu lamanya. Al-Hajuri menuduh Hani’ bin Braik punya hubungan dengan Yayasan Ihya’ut Turats Kuwait dan ia menerima dana dari yayasan tersebut! Al-Hajuri mendatang para saksinya untuk bersaksi di hadapan ikhwah dalamdurussecara zhalim dan dusta. Yang akhirnya terbongkar, bahwa berita yang dinukilkanoleh As-Samidi si pendusta bahwa Hani’ bin Braik menerima sejumlah dana (dari Ihya’ut Turats). Berita ini dia nisbahkan kepada Abu Hamam Ash-Shauma’i yang telah mengeluarkan pernyataan tertulis mendustakan berita tersebut. Maka terdiamlah Al-Hajuri!!

    1. ente itu cuma ngoceh bukan mengkritik…
      Apa ente akan menanggapi ocehan anak kecil?:mrgreen:

      Semua syubhat ente itu sudah dibantah semua oleh Al-Hajuri ente saja yang ketinggalan kereta, kasihan.😛

    1. @lewer

      ente itu ngga nyari ilmu, tapi maunya ilmu menyari ente, ini jelas tidak ada dalam Islam. kasian liat pengemis jalanan macam begini. Iya kalo cacat, tapi ini sudah sehat bugar malah mengemis, memalukan!😛

      satu contoh saja dalam menanggapi ocehan ente yang ga jelas itu. Sisanya ente harus belajar karena dengan belajar ente jadi tahu bukan dengan ngoceh copi paste seperti ini… sebelum ente, kelakuan gila macam ini sudah dipraktikan oleh si abu gosok, hindun, unzu, dll

      ente katakan:

      Ridho dirinya dikatakan IMAM TSAQALAIN

      sekarang coba ente baca ini. Ini adalah bantahan Syaikh Yahya atas tudingan dari Syaikh Rabi yang mengatakan bahwa Syaikh Yahya ridho dikatakan Imam Tsaqalain:

      Pembaca lembaran: Syaikh Robi’ berkata: “Yaitu, imam ats tsaqolain (imam jin dan manusia)… imam ats tsaqolain… An Nashihul Amin (pemberi nasehat yang terpercaya)… An Nashihul Amin”

      Syaikh Yahya menjawab: “Saya katakan kepada Anda, bahwa kata-kata ini –barokalloh fikum– tidak bisa dinisbatkan kepada saya. Imam ats tsaqolain!!, dan saya tidak pernah meyakininya, tidak pernah pula menganggap itu benar, tidak dulu dan tidak pula sekarang. Orang-orang yang hadir semuanya mendengar.

      Terjadi ketergelinciran dari seorang penyair kemudian dia bertaubat darinya, dan taubat diterima walaupun dari khowarij, apalagi dari selain mereka. Meskipun demikian mereka masih saja mengulang-ulangnya, imam ats tsaqolain. Saya tidak pernah membenarkannya dan bahkan saya punya penjelasan khusus tentang ini, tersebar di internet menjelaskan bahwa itu adalah salah. Dan saya tidak senang dengan ghuluw baik terhadap saya atau terhadap selain saya.

      Saya memohon perlindungan kepada Alloh. Kami meyakini perkataan Rosululloh –shollallohu ‘alaihi wa sallam– :

      »لا تُطْرُونِي كَمَا أَطْرَتِ النَّصَارَى عِيسَى ابْنَ مَرْيَمَ، فَإِنَّمَا أَنَا عَبْدُ الله ورَسُوْلُهُ فَقُولُوا: عَبْدُ اللَّهِ وَرَسُولُهُ«

      “Janganlah kalian berlebih-lebihan dalam menyanjungku sebagaimana nashoro berlebih lebihan dalam menyanjung ‘Isa bin Maryam, karena sesungguhnya aku adalah hamba Alloh dan rosulNya, maka katakanlah, “Hamba Alloh dan Rosul-Nya”.

      Dan ketika sebagian ada yang mengatakan kepada beliau:

      «يا سَيِّدَنا، وابْنَ سيِّدِنا، وخَيْرَنا، وابْنَ خَيْرِنا، فقال رسول الله صلى الله عليه وسلم: يا أيها الناس، قُولَوا بِقَوْلِكُمُ الأَوَّلِ وَلاَ يَسْتَهْوِيَنَّكم الشَيْطانُ«

      “Wahai tuan kami dan anak tuan kami, wahai yang paling baik di antara kami dan anak orang yang paling baik di antara kami. Maka Nabi –shollallohu ‘alaihi wa sallam– berkata: “Wahai sekalian manusia, berkatalah dengan perkataan kalian yang pertama, jangan sampai syaithon mencelakakan kalian.”

      Dan dalil-dalil yang lain.

      Ya, maka perkataan seperti ini –demi Alloh– bukan dari perkataanku dan saya tidak membenarkannya, tidak pula dahulu.

      Terkadang mungkin pikiran saya sedang sibuk dari mendengarkan qoshoid (syi’ir), sehingga seorang penyair membaca syi’irnya di depanku kemudian pergi begitu saja, maka apabila setelahnya saya diingatkan tentang adanya kesalahan, baru saya ingatkan dia. Dan saya telah mengingatkan penyair itu bahwa perkataan seperti ini salah, kemudian dia menghapusnya dan ruju’ darinya.

      Mengapa kalian masih mengungkit-ungkit masalah ini?

      Maksud mereka adalah mencari-cari sesuatu yang dengannya bisa membuktikan adanya ghuluw. Demikianlah, carilah untuk mereka sesuatu yang dengannya bisa membuktikan adanya ghuluw. Tidak ada, tidak ada.

      sumber:

      http://arsip.isnad.net/nasihat-yang-bernilai-tinggi-untuk-syaikh-robi-al-madkholiy-bag-2

      kalo ente sampai ga tahu hal ini, maka ini yang ana katakan ketinggalan kereta. Pertanyaan ana, kalo seorang dungu datang ke ente dan menanyakan berbagai persoalan yang membingungkannya dan mengherankannya yang mengakibatkan ia menyalah-nyalahkan ente karena ketidaktahuannya, lantas apa ente akan jawab semua ocehan gilanya yang berisi banyak kedunguan?

      Ini faidah dari ana buat ente: Jangan salahkan matahari bila sinarnya tidak sampai pada mereka yang buta!:mrgreen:. sinar matahari hanya bagi mereka yang melihat!😛

      Ingat ya, setelah ente, akan ada banyak lagi manusia2 yang berkalakuan lebih gila dari ente ini di blog ini.:mrgreen:

  19. Rabku adalah Allah yg memeliharaku dan memelihara seluruh alam semesta dgn berbagai kenikmatany dialah sesembahanku tidak ada sesembahan bagiku selainya Nabiku muhammad shalallahu ‘alaihi wasalam agamaku islam yg dgny Allah Ridha

  20. kasus perselisihannya dengan Hani’ bin BraikAl-‘Adani. Al-Hajuri menuduh Hani’ sebagai hizbi berjalan bersama para pembelajum’iyyah. Tuduhan-tuduhan tersebut berlangsung lamatidak hanya sebentar, yang membuat dakwah tersibukkan dengannya beberapa waktu lamanya. Al-Hajuri menuduh Hani’ bin Braik punya hubungan dengan Yayasan Ihya’ut Turats Kuwait dan iamenerima dana dari yayasan tersebut! Al-Hajuri mendatang parasaksinya untuk bersaksi di hadapan ikhwah dalamdurussecara zhalim dan dusta. Yang akhirnya terbongkar, bahwa berita yang dinukilkanoleh As-Samidi si pendusta bahwa Hani’ bin Braik menerima sejumlah dana (dari Ihya’ut Turats). Berita ini dia nisbahkan kepada Abu Hamam Ash-Shauma’i yang telah mengeluarkan pernyataan tertulis mendustakan berita tersebut. Makaterdiamlah Al-Hajuri!!

    yg ini blm dijawab

    1. Mana bukti tulisan ash shouma’i + sumbernya? bukti rekaman lbih baik

  21. jawab dl pertanyaan jgn mengalihkan pembahasan atau g ngerti bahasa indonesia

    1. bismillah, ucapan lewer tuh ucapan orang dungu maunya menag dewe, padahal beum tentu betul, menuduh suruh datangkan bukti malah suruh jawab dulu, bener bener taqlid,
      hati hati, bisa jadi dengan adanya jihad Allah menghapus dosa ahlu dammaj, sementara luqmaniyin sampai sekarang terus buat fitnah sana dan sini tiada hbisnya, padahal salafy bukan hanya sekedar poengakuan

  22. bukany dijawab dgn jujur malah kumat piye toh yo,semakin jelas siapa hajuriyun seperti antm

  23. oh ya….
    jujurkah perkataan antum?
    atau antum cuma bisa ngomong ucapan yang hanya diucapkan saja?

  24. kalau nuduh butuh bukti mas, syaikh yahya katanya punya villa, buktinya apa?
    biasanya kl di situs ‘pencuri al haq’ itu ada bukti screenshootnya juga,
    antum cuma mbebek aja kali mas, mimpi siang bolong…

  25. kalo begitu @a nafisah antm buktikan tuduhan alhajuri tentang hizby ny syeikh abdurahman,dgn bkt screenshot jgan kalian2 ini cuma ternak bebekny alhajuri hny mengikuti giringany alhajuri

  26. @abu nafs kalo begitu ente bktkan tuduhany alhajuri tentang kehizbian ny syeikh abdurahman,

  27. Silakan kalianbertanya kepada Asy-Syaikh ‘Abdul ‘AzizAl-Bura’i tentang permasalahan ini.

  28. bener ustadz ternyata lewer hanya anak kecil, dah banyak bayan yang sampai tetep aja gak bisa baca, mirip siapa ya?

  29. ada pepatah buat ente, kalau rumah ente terbuat dari kaca, jangan melempari rumah orang….
    dari rumah ente sendiri di kupas tuh borok luqmaniyin

Comments are closed.